Wednesday, 24 February 2016

Cara mengatasi rambut rontok secara murah dan alami

Cara mengatasi rambut rontok secara murah dan alami.

Rambut merupakan mahkota seseorang, dan rambut juga merupakan suatu yang dapat mengindahkan untuk dipandang khususnya bagi wanita. Setiap wanita pasti mengidamkan rambut yang lebat dan berkilau agar terlihat cantik dan menawan.

Siapa sih yang tidak ingin rambutnya lebat dan berkilau?

Rambut rontok dan menipis sering terjadi dan itu merupakan masalah besar bagi kesehatan rambut, kalau dibiarkan akan menambah buruk bagi rambut. Masalah itu terjadi disebabkan kurangnya perawatan pada rambut ataupun disebabkan karena zat kimia yang bisa saja berasal dari pewarna rambut ketika anda mewarnai rambut anda. Perawatan pada rambut sangat diperlukan untuk mencegah bahkan menyembuhkan permasalahan rambut rontok atau menipis.

Nah selain disebabkan kurang perawatan dan karena zat kimia, rambut rontok ataupun menipis juga bisa disebabkan faktor keturunan yang memang asalnya rambut anda tipis dan kurang enak dipandang. Jangan khawatir karena permasalahan pada rambut anda bisa diatasi dengan biaya yang tidak mahal dan menggunakan bahan alami, penasaran? Nah pada artikel kali ini saya akan berbagivtips atau cara menebalkan rambut dengan cepat, murah dan alami.  Simak terus sampai habis yaa..


Lidah Buaya

Siapa sih yang tidak tahu tumbuhan yang satu ini? Lidah buaya merupakan tumbuhan yang terkenal keampuhannya untuk menebalkan dan menghitamkan rambut anda. Buktinya apa? Banyak sekali produk shampo yang bahan pembuatannya memakai tumbuhan satu ini yaitu lidah buaya yang dijadikan bahan utama untuk pembuatan shampo tersebut. Anda dapat menggunakan lidah buaya secara langsung untuk menebalkan dan menghitamkan rambut anda dengan cara mengoleskan isinya ke seluruh bagian rambut anda, kemudian bersihkan dengan keramas. Silahkan anda lakukan ini setiap harinya agar anda dapat merasakan perubahannya dan manfaatnya. Ketika anda rutin melakukan cara ini maka rambut anda akan tebalbdan lebat. Gampangkan? Hehe tidak perlu mengeluarkan uang yang banyak cukup dengan mengoleskan lidah buaya.


Putih Telur

Nah selain lidah buaya ada cara lain agar rambut anda tebal dan lebat yaitu menggunakan putih telur. Emang bisa ya? Tentu bisa karena putih telur mempunyai kandungan protein dan nutrisi lainnya yang dapat memperkuat folikel rambut. Caranya bagaimana? Nah untuk caranya sangat mudah pertama anda harus membilas rambut anda dengan air hingga rambut anda lembab. Setelah itu, anda pisahkan kuning telur dengan putih telur. Setelah anda pisahkan kocok putih telur tersebut dan oleskan ke rambut dan kulit kepala anda hingga merata. Diamkan kurang lebih selama 1-2 jam. Setelah itu bersihkan dengan air dingin dan untuk menghilangkan bau amis telur silahkan anda keramas menggunakan shampo yang berbahan alami seperti lidah buaya agar hasilnya lebih baik dan memuaskan. Yang difikiran anda saat ini pasti bau amis telur tersebut, taham saja sebentar demi kesehatan rambut anda hehe..


Teh Hijau

Nah ada satu cara lagi nih yang saya sajikan, yaitu anda bisa menggunakan teh hijau untuk melebatkan dan Menebalkan rambut anda. Dikarenakan teh hijau mengandung antioksidan yang tinggi sehingga berguna untuk mempelancar sirkulasi darah menuju rambut.bagaimana caranya? Sangat mudah ko, pertama silahkan sobat seduh teh hijau terlebih dahulu, setelah itu oleskan ke rambut anda dan tutup menggunakan handuk hangat selama kurang lebih 20 menit. Detelah itu anda bisa bilas rambut anda dengan air. Bagaimana mudah bukan?

Bagaimana tipsnya? Tertarik untuk mencobanya? Mudah, murah dan alami hehe. Silahkan coba cara diatas yang telah saya sajikan. Coba satu persatu dan lihat cara mana yang hasilnya cepat untuk rambut anda, dan anda harus melakukannya dengan rutin supaya bisa merasakan manfaat dan perubahan pada rambut anda, rambut anda akan menjadi lebat, tebal, hitam dan kuat. Semoga artikel ini sangat bermanfaat untuk anda yang ingin mempunyai mahkota rambut yang sempurna dengan cara mengatasi rambut rontok secara murah dan alami.

Translate