Friday, 22 March 2013

NGGAK TAKUT DOSA

NGGAK TAKUT DOSA

http://dokumenrifky.blogspot.com/2013/03/nggak-takut-dosa-nggak-takut-dosa-takut.html

Nggak takut dosa?
Takut sih, tapi....
tapi... sudah terlanjur, mau gimana lagi?
Tapi... tapi... tapi...
tapi apa? nikmat?

Duuh, masih aja tapi-tapian...
yang namanya maksiat tetep aja maksiat nggak bakalan jadi nikmat, dosa ya tetep aja dosa, nggak bakalan jadi mangga, eh pahala :)

lagian apa sih untungnya maksiat?
nikmat? kata siapa? yang ada malah nikmat sesaat plus sesat!

coba kita lihat disekeliling kita, coba kita merenung sejenak, coba kita lihat fenomena betapa marak dan merajalelanya lahan-lahan kemaksiatan disekeliling kita saat ini, yang siap menjerumuskan kita pada lembah dosa.

fenomena yang terkadang cuma bisa kita hadapi dengan gigit jari alias tak berdaya melihat pemandangan kemaksiatan yang terjadi disekeliling kita. coba kita sempatkan diri kita membaca koran atau nonton TV seputar berita kriminal, sering diberitakan kasus pemerkosaan, pencabulan, freesex. Alangkah banyaknya kemaksiatan yang bertebaran disekeliling kita, maraknya VCD porno yang dijual bebas, situs porno, gambar porno dan tayangan-tayangan porno yg menghiasi media massa: TV, internet, majalah dan media lainnya. dan yang memperhatinkan hal-hal seperti itu gak hanya menyerang para remaja dan generasi muda, tapi sudah menyerang generasi anak-anak yang tidak cukup umur. GILA GAK SIH, MAN! yang membuat kita tambah prihatin, setiap hari semua jenis kemaksiatan itu semakin banyak saja langganannya. bahkan, lebih cerdik, bungkusnya juga lebih rapih, seolah dari luar tak kelihatan sebagai kemaksiatan.

setan menggoda kita ibarat setan itu menggali lubang yang sangat dalam dan gelap, yang dimana diatas permukaan lubang itu dihiasi bunga-bungaan dan disemproti dengan wangi-wangian yang sangat indah dan menggoda kita. ketika kita berjalan dan terjatuh kelubang tersebut dan kita pun terjebak didalamnya. ketika kita bertaubat, berdzikir kepada ALLAH SWT insyaallah kita akan keluar dari lubang tersebut. tapi sebaliknya, apabila kita malah mengikuti lubang tersebut kita tidak bertaubat kita akan masuk kedalam lubang itu semakin dalam dan gelap sehingga kita tersesat didalamnya.

Allahu'alam bishowab

 


Translate