Friday, May 24, 2013

Manfaat makan buah apel

dokumenrifky.blogspot.com


Hy sobat apa kabaaaaaaaaaaar ??


udah lama nee ane gak bagi-bagi info kesehatan. artikel sebelumnya ane udah bagi info tentang manfaat makan buah pepaya. masih pada inget gak niiih?
Siapa disini yang suka makan apel?
ane rasa buah yang satu ini pada suka. Tapi sobat tahu gak sih manfaat makan buah apel?

jangan cuma makan doang bisa nya :p . Ne sobat ternyata eh ternyata apel juga ada manfaatnya looooh.


Gini ni manfaatnya.

Untuk Pencernaan: Buah Apel yang kaya dengan serat dapat membantu dalam pencernaan. Mengkonsumsi apel secara teratur memastikan gerakan usus halus dan membantu dalam mencegah consitipation dan gangguan perut.

Mencegah Anemia: Buah Apel berguna dalam treting anemia karena kaya dalam apel. Anemia adalah kekurangan hemoglobin dalam darah yang dapat ditingkatkan dengan asupan zat besi makanan yang kaya seperti apel.


Kelemahan: Buah Apel dikenal untuk menghilangkan kelemahan dan menambah kekuatan dan vitalitas orang-orang lemah. Oleh karena itu, sering diberikan kepada pasien untuk membantu mereka cepat sembuh dari penyakit mereka. Jika Anda ingin mendapatkan berat badan, apel harus menjadi bagian dari diet Anda sehari-hari. Hal ini juga membantu dalam mendetoksifikasi tubuh dan meningkatkan kesehatan secara keseluruhan.


Perawatan Gigi: Makan apel membantu dalam membersihkan gigi dan gusi. Ini mengurangi kejadian gigi berlubang pada gigi. Ketika Anda makan apel, serat di dalamnya membersihkan gigi, sedangkan sifat antivirus buah menjaga bakteri dan virus pergi.


Penyakit Jantung: Buah Apple menurunkan tingkat kolesterol dan karena itu bermanfaat 
bagi jantung.


Rematik: Pasien yang menderita rematik mengkonsumsi apel sangat berguna karena membantu dalam proses penyembuhan.


Gangguan mata: Buah Apel diyakini membuat mata yang kuat dan meningkatkan penglihatan yang bagu. Hal ini juga membantu dalam mengobati rabun senja.


Perawatan Kulit: Menyisipkan apel dan madu , apel dan susu bila diterapkan pada peningkatan kulit bersinar dan bersinar. Buah Apel juga membantu dalam mengobati asam urat, dan disentri. Penelitian terbaru juga mengungkapkan bahwa apel memiliki bahan kimia seperti flavonoid dan polifenol yang dapat membantu melawan kanker. Oleh karena itu, benar apa kata "Makan Apel Sehari Membantu Dokter Gigi"

okeeee, itu merupakan manfaat dari buah apel
semoga bermanfaar.


baca juga dong info kesehatan laiinnya

No comments:

Post a Comment

Bagaimana Pendapat anda ?

Translate