Wednesday, 17 April 2013

Ke Majalengka

http://dokumenrifky.blogspot.com/2013/04/ke-majalengka.html
ehm... hi sobat, apa kabar?

ketika libur semester 2. Gue diajak farhan(temen)kerumahnya di Majalengka. berhubung liburnya cuma 1 minggu, libur yang tidak memungkinkan buat gua untuk pulang. Yaudah deh gue lebih baik kerumah farhan aja sekalian silaturahmi.


Liburan kali ini gue gak pergi kekota kota yang dipenuhi udara tidak sedap, tapi gue memilih dimana tempat ini sejuk dan damai. dirumah farhan lah tempatnya. gue disana menatapi betapa indahnya ciptaan Allah berupa gunung ciremai dll. pengalaman yang gak bakal gue lupakan yaitu ketika gue pertama kalinya mancing. Selama 2 jam gue gak dapat satupun ikan, parah banget tu gak ada satupun ikan yang nyangkut di pancingan gue. ketika gue mau pindah tempat ke tempat yang menurut gue bakal dapat ikan, eeeee ternyata begitu gue angkat pancingan gue malah ada ikan yang nyangkut di kail gue :D

ketika sore harinya, tiba saatnya gue dan farhan membakar itu ikan hasil mancing gue dan farhan.huuh ternyata lebih sedap rasanya dari pada beli kepasar. besoknya, gue diajak kegunung, entah apa namanya gunung itu udah banyak dipakai untuk menanam tumbuh-tumbuhan seperti kebon teh, kol, tembakau dll.

Liburan kali ini merupakan liburan yang sangat berkesan brooo, mantab pokoknya.
baca terus cerita pengalaman gue. majalengka

Translate