Monday, 22 April 2013

Manfaat Makan Buah Semangka

http://dokumenrifky.blogspot.com/2013/04/manfaat-makan-buah-semangka.html
Hy sobat! apa kabar?
Sobat tahu gak sih ternyata buah semangka itu ada manfaatnya loh. Bukan hanya manis dilidah saja, tapi juga baik untuk tubuh kita.

Semangka itu sangat baik untuk kesehatan kita karna di semangka banyak kandungan yang
baik untuk kesehatan kita. ne dia beberapa manfaat makan buah semangka:




  • Kandungan gula yang sedikit, tidak ada lemak, serta kandungan air yang banyak membuat semangka cocok untuk yang sedang diet. Semangka juga bersifat dapat membuat kenyang, sehingga dapat menunda lapar.
  • Kandungan Likopen yang cukup tinggi pada semangka berguna sebagai anti oksidan dan dapat mencegah dan mengurangi resiko kanker prostat.
  • kandungan asam amino sitrulin pada semangka dapat meningkatkan produksi nitroksida yang bermanfaat untuk meningkatkan vitalitas pria.
  • Kandungan sitrulin dan arginin pada semangka bermanfaat membentuk urea di hati dari ammonia dan CO2, bermanfaat untuk peluruh kencing, menyehatkan ginjal dan melembabkan usus.
  • Kandungan biji semangka memiliki banyak kandungan bermanfaat seperti protein, sitrulin, vitamin B12, dan enzineurease. Kandungan kukurbositrin pada biji semangka dapat memacu kerja ginjal dan menjaga tekanan darah tetap normal.
Tukan semangka banyak manfaatnya
Semoga artikel ini bermanfaat. baca terus informasi tentang kesehatan
baca juga artikel sebelumnya yaitu ciri-ciri makanan yang mengandung daging babi

Translate