Tuesday, 18 June 2013

Libur tlah tiba

pada tanggal 16 juni, tibalah hari yang sangat menggembirakan, di pagi hari yang cerah dan bau keharuman. pagi yang sangat menyenangkan. kini tibalah hari libur sekolah. para santri santri pun bersorak gembira menyambut hari libur yang ditunggu tunggu. santri pun berkemas memasukkan baju dan pakaian lainnya kedalam tas yang akan dibawa pulang olehnya. Ada santri yang pulang pada waktu itu juga dan ada juga besok harinya, seperti gue ini pulang keesok harinya setelah pembagian raport dikarnakan gue kehabisan tiket kereta untuk ke jakarta, gue dapet tiket untuk tgl 17 juni hari senen malemnya jam 20.00.

ohhh iya. pada tanggal 16 juni merupakan hari yang ditunggu tunggu juga looh, dimana semua hasil penilaian selama 1 semester, yaitu pembagian raport. alhamdulillah gue seneng banget melihat hasil nilai gue yang gak ancur ancur banget kayak orang yang lagi baca ini :D wkwkw. Nilai pelajaran gue ternyata ada peningkatan loooh. Oke begitulah suasana santri di pesantren ppi 67 benda tasikmalaya

2 comments:

  1. aduh.. walaupun antum kehabisan tiket, tapi pas banget kayaknya.. dengan begitu antum bisa melaksanakan pelatihan.. ngomong-ngomong soal pelatihan, gimana nih.. ada berapa orang yang udah antum therapy?

    ReplyDelete
  2. wwkwkwk iya jogrel :p
    pelatihannya mantab banget tuuh, sangat bermanfaat.
    baru satu orang yg mau.

    ReplyDelete

Bagaimana Pendapat anda ?

Translate