Thursday, 13 June 2013

ke cikarang

liburan kali ni lanjutan ketika gue dari karawang. sudah liburan dari karawang gue langsung pergi ke cikarang kerumah temen gue, namanya kholifah. kira kira pada tgl sekian bulan agustus 2012, tujuan gua ke cikarang tuh sebenernya cuma untuk nungguin uang ditransfer dari temen gua untuk beli hp. rencana gue tuh ke cikarang mau beli hp, berhubung temen gue gk ngirim ngirimin uang gue terpaksa deh gue pulang aja kelampung. ohh iya, gue di cikarang juga jalan-jalan brooo. ternyata di sana macet broo, udah mah macet panas lagi wkwkw.



yahhh gue di cikarang cuma muter muterin kotanya aja, itu juga naek angkot :D wkwkw. lumayanlah walaupun cuma sehari yang penting bisa silaturahmi ke rumah kholifah. sekalianuntuk jadi sejarah petualangan gue.

Di cikarang penduduknya padet, pagi pagi aja udah macet, apalagi siangnya, yaaa namanya juga di kota. Gue di cikarang sih gak lama cuma dari pagi sampe sore aja, soalnya gue nguber waktu untuk berangkat lagi ke jakarta. di jakarta gue ke gambir untuk beli tiket pulang kelampung. hal yang berkesan ketika gue ke jakarta ketika gue pertama kalinya liat monas :D kwwkkw . baru sekali seumur hidup gue ngeliat monas wkwkw lebay. insyaallah gue akan pergi kejakarta lagi untuk liat monas kedua kalinya :D wkwkw. insyaallah liburan semester dua kenaikan kelas. doain aja okeee

Translate